03 Oktober 2009

Jika Surga Dan Neraka Tak Pernah Ada


"Kalau SURGA dan NERAKA nggak ada, gimana?"

Hmm... pertanyaan yang begitu ekstrem. Tapi why not kalo dijawab. Cuma pertanyaan ini.

Yang pasti jika aku ada pada masa itu, dapat dipastikan betapa hancur nya dunia ini dan seisinya. Karena orang-orang yang menghuni bumi ini dengan seenaknya memakai dan merusak hal-hal yang seharusnya dihemat. Dan yang lebih parah lagi, norma-norma nggak akan berlaku lagi. Just like:

  • para wanita kegatelan alias PSK alias pecun alias jablai alias bitch (alah, banyak banget, ya?), pokoke intinya, wanita nakal deh, bakalan berani menawarkan diri ditempat-tempat ramai--bukan lagi ditempat sepi yang sering dijadikan tempat praktek prostitusi sekaligus seperti biasa. bahkan nawarinnya nggak tanggung-tanggung. yang biasa pake pakaian super seksi, seronok and menggoda, ini nggak lagi. karena mereka udah berani bugil. setali tiga uang dengan para shemale a.k.a waria, gigolo dan PS2JK (Pekerja Seks Sesama Jenis Komersial) yang notabene dihuni oleh kaum gay dan lesbian.
  • perjudian akan menjadi bidang pekerjaan yang paling laris. karena yang ada dipikiran mereka adalah: buat apa bekerja keras banting tulang? toh akhirnya dengan duduk manis dan mainin tak tik, segepok uang bakalan nongol.
  • para artis nggak akan segan berbugil ria, bahkan lembaga LSF akan di bubarkan karena para pekerjanya nggak akan dapat kerjaan. jadi jangan heran kalo dibioskop, televisi, sampe majalah isinya hal-hal porno semua.
  • jual beli narkotika nggak akan pernah sembunyi-sembunyi. karena manusia yang hidup pada egois semua. pikir mereka. "mau mati kek, apa kek, gue gak peduli. sebodo! elo ya elo, gue ya gue!
  • mencuri, WOW, bakalan jadi pekerjaan paling laris kedua setelah judi.
  • sekolah-sekolah bakalan jadi ajang tawuran. dan yang lebih gila lagi: GURU NGAJARIN MURIDNYA ML. hohoho it's suck! 
ya gitu deh contohnya. rusak-rusak deh! karena polisi udah tinggal nama doang. jadi polisi udah bukan lagi mata pencaharian yang TOP.

but, dibalik itu semua, ada satu yang asyik; yaitu MEMBUNUH! yup, para KORUPTOR-KORUPTOR yang wajahnya mirip TIKUS got kurus kering, jelek, dekil, hidup lagi, bakalan dibunuh tanpa proses sidang yang berbelit-belit. kalau bisa, dibasmi sampe cucu-cicitnya sekalian. ya siapa tahu mereka kayak virus H1N1 yang menular.

hmm... jadi nggak bisa bayangin gimana kalo sampe hal itu bener-bener kejadian.

makanya kalo udah tahu betapa nggak enaknya hidup tanpa sosok yang bisa disembah dan membuat kita merasa tenang dalam lindungannya, setiap malam, ketika bertemu TUHAN dimimpi, mintalah pada DIA. berilah SURGA dan NERAKA. karena kita akan menyembah pada-Nya. sungguh!

0 komentar: